Hello!
Welcome to my simple blog, i`m RNS. Thanks for visited my blog, don't forget to leave your footstep at my cbox. Do follow


Tagboard!

width="210"
My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Rizqi Nurlaili Septia
Help:
Semua Tentang Kamu
Senin, 06 Oktober 2014 | 05.51 | 0 comments

Engkau sangat berarti....
Tanpamu mungkin aku tak ada disini
Tanpa pengorbananmu juga, mungkin aku tak ada ....
Ini bukan sekedar kata-kata, tapi ini fakta...
Maafkanlah aku bila selama ini
Lewat sebuah kenakalan yang mungkin aku buat saat itu
Tanpa sadar sering kali aku melihat engkau menangis
Aku tidak tahu engkau menangis karena apa...
Di setiap doamu yang kau panjatkan setiap hari
Aku tahu, terselip doa untuk aku sebagai anakmu...
Mendoakanku agar aku sukses kelak dewasa nanti
Bukan hanya sukses dunia, tetapi akhiratpun juga sukses
Terkadang aku sering menangis ketika ibuku menangis
Ibu berkeluh kesah kepada ayahku
Entah itu tentang sesuatu yang terjadi padaku atau yang lain
Tetapi setiap kali aku bertanya tentang hal itu... Ibu tersenyum...
Ibu bersikap tegar dan selalu saja memberikan senyuman
Walaupun aku tahu hati engkau berlawanan
Aku tahu Ibu, engkaulah segalanya bagiku
Tetaplah menjadi ibu yang selalu ada untukku Ibu...


Penulis : Rizqi Nurlaili Septia

Jangan pernah kita remehkan perjuangan orang tua kita, terutama Ibu :) Wanita tanpa mahkota di kepala, namun ada surga di bawah telapak kaki Ibu 



Older Post | Newer Post