Hello!
Welcome to my simple blog, i`m RNS. Thanks for visited my blog, don't forget to leave your footstep at my cbox. Do follow


Tagboard!

width="210"
My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Rizqi Nurlaili Septia
Help:
Ada Rindu Saat Berjauhan
Selasa, 21 Mei 2013 | 00.39 | 0 comments

Aku di sini dan kamu di sana
Aku belajar memahami makna kata
Sungguh hal yang luar biasa
Disaat kamu tinggalkan kenangan tentang kita...

Aku mencoba berlari sendiri
Namun, aku terjatuh kala mengingat hal ini
Lembaran kertas yang kita tulis selama ini
Tentang persahabatn indah kamu dan aku...

Aku di pucuk dan kamu di akar
Saat itu juga aku kehilangan sesuatu
Seseorang yang telah memasuki kehidupanku
Tapi, sekarang dia jauh dariku....

Saat aku merasa jauh dari pelukanmu
Saat aku tak lagi dalam belaianmu
Saat aku tak lagi mampu berdiri disampingmu
Aku menangis karena rindu sesosok dirimu hadir dihadapanku.......


Older Post | Newer Post